081382275978
085718564733
081382275978
5F695BC8
Customer service
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

4 Model Busana Muslim Hari Raya 2018

Minggu, Mei 13th 2018.

hari ini yuk kita bahas 4 Model Busana Muslim Hari Raya yang paling populer di tahun 2018 ini. setelah banyaknya model produk produk busana muslim pria yang hadir dari produk produk lokal yang berkualitas dan juga keren keren ada beberapa model yang saat ini banyak diminati jadi produk busana muslim hari raya loh. 

apa aja model produk busana muslim pria yang lagi diminati di tahun ini yuk langsung aja kita simak pembahasannya, ini dia 4 Model Busana Muslim Hari Raya yang paling populer.

Busana Muslim Hari Raya

Jasko

siapa yang belum tau model produk Baju koko semi jas nih temen temen, sudah mulai dari 2016 produk Jasko hadir sebagai alternatif produk busana muslim rapih dan elegan untuk keseharian baik formil ataupun non formil.

tahun ini Produk Jasko atau Baju Koko semi jas masih menempati produk unggulan best seller di kancah penjualan online. bahkan saat ini udah makin banyak model model jas koko yang beraneka ragam dan kombinasi bikin produk ini makin menjadi produk favorite ya.

Busana Muslim Hari Raya

Baju Koko Lengan Pendek

Nah untuk produk yang satu ini emang gak ada habisnya ya, produk baju koko lengan pendek lebih banyak di favoritekan karena memang penggunaannya yang lebih flexible sebagai busana harian ataupun sebagai busana fashion muslim untuk berbagai acara.

model model baju koko lengan pendek juga berkembang pesat dengan banyaknya varian motif dan juga bahan serta kombinasi warna yang lebih beragam dan menjadi pilihan untuk para pecinta busana muslim pria.

Busana Muslim Hari Raya

Jasko Pendek

nah ini merupakan sebuah model baru yang booming dengan konsep busana muslim rapih ala Semi Jas tapi di buat dengan penggunaan lengan pendek yang nyaman dipake. berbeda dengan baju koko lengan pendek produk Jasko Pendek memiliki model model rapih dengan balutan Busa Bahu dan juga puring Dalam jadi lebih terlihat exsclusive ya.

tahun 2018 ini Jasko Lengan pendek juga menjadi pilihan favorite pecinta busana muslim pria di tanah air, khususnya untuk busana muslim hari raya biar terlihat lebih modis.

Busana Muslim Hari Raya

Jasko Sleting atau Jasket

nah masih merupakan model kombinasi produk Jas Koko atau baju koko semi jas, kali ini hadir dengan model Sleting yang memberikan kesan jaket namun dengan tampilan semi jas baju koko yang keren.

produk ini juga mendapatkan respon positive yang baik dari para pecinta busana muslim pria di tahun 2018 ini.

Busana Muslim Hari Raya

nah mana nih yang temen temen suka untuk 4 Model Busana Muslim Hari Raya di tahun 2018 ini. jangan lupa untuk menyiapkan busana muslim hari raya temen temen dari sekarang ya karena nanti kalo udah deket deket hari raya model model keren bakal jadi rebutan dan temen temen jadi ketinggalan model terkini hehee.

 

Produk terbaru

Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSYLP2
Nama BarangSyal Palestine Model Rajut SYLP2
Harga Rp 55.000
Lihat Detail
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSYLP1
Nama BarangSyal Rajut Palestine SYLP1
Harga Rp 55.000
Lihat Detail
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSAF02
Nama BarangSorban Syal Muslim Gaul SAF02
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSAF01
Nama BarangSorban Syal Haji Fashion Muslim SAF01
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSAD04
Nama BarangSorban Al Fahtin Warna Baru SAD04
Harga Rp 60.000
Lihat Detail
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSAD03
Nama BarangSorban Hitam Fahtin Arafat SAD03
Harga Rp 60.000
Lihat Detail
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSAD02
Nama BarangSorban Haji Biru Model Syal SAD02
Harga Rp 60.000
Lihat Detail
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 085718564733
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSAD01
Nama BarangSorban Haji Segi Empat SAD01
Harga Rp 60.000
Lihat Detail